Jumat, 06 Maret 2009

NO bully!

Apa kalian pernah di-bully seseorang,atau malah sebaliknya mem-bully seseorang Haduh... jangan sampai kalian melakukan hal itu,atau malah sebaliknya ya! Aku sendiri nggak tau sebenarnya, apa motif dibalik tindakan para(remaja) umumnya lebih-cenderung banyak membully teman-teman sebayanya Well, sebenarnya aku sering melihat keadaan ini secara langsung (SERING!) Nggak perlu disebut kapan-dan dimana. Tapi lebih sering melihatnya waktu SMP. Kebanyakan anak yang ditindas yah... biasanya anak-anak yang pendiam-kuper-atau sejenis anak yang nggak berani melawan.

Aku sering bertanya sama mereka(anak-anak gangster), kenapa sih melakukan hal itu? Kan kasihan yang di-bully, jadi merasa tertindas! Tapi mereka malah jawab *Biar seru! Ada sensasinya dikelas ini! Biar jangan stress belajar terus!
aku jadi berpikir, mereka ini masih punya hati atau enggak sih? Dengan gampangnya mereka malah bilang *biar seru* *ada sensasinya*! Apa itu???

Buat aku jadi EMOSI!!!

Kebetulan aku termasuk sejenis orang yang nggak suka ejek-mengejek-apalagi membully seseorang! Jadi aku sering menghibur si A ini. Terus buat dia supaya nggak down. Karena sejak saat itu dia jadi nggak semangat sekolah, bawaannya takut. Pernah dia ngaduh ke orang tuanya, dan si anak-anak yang nge-bully dia ini dipanggil ke kantor dan diskors. Tapi bukannya malah tobat, anak-anak bandel ini malah makin gencar menindasnya! Kasihan banget

Ya tuhan... kok bisa ada ya,orang sejahat itu ada di dunia??? Coba kalau mereka ada di posisi si A, kan pasti rasanya nggak enak banget, tertekan. Ya aku sih berdoa aja, supaya mereka sadar, dan mereka nggak kena KARMA!
Jangan sampai deh...
Jangan sampai mereka sadarnya terlambat

Tidak ada komentar: