Kamis, 23 Juli 2009

Award

Semalam, aku dapat award dari Dee. Baru pertama kali, dan agak sedikit bingung waktu membaca pr-pr yang diberikannya padaku. Ini nih, award yang aku dapat :



Jadi, pr yang pertama, aku harus membagikan award ini ke teman-teman sesama blogger lainnya. Dan pr yang kedua, aku benar-benar nggak ngerti apa maksudnya. Sumpah! *maafin aku ya Dee... soalnya otak benar-benar lagi error nih, jadi, kakak Dee, bisa menyetrap aku deh karena nggak ngerjain pr-nya. hehe*

Dan, aku harus mengerjakan pr yang pertama. Membagikan award ini ke teman lainnya. So, award ini aku persembahkan untuk : *Dee* , *Elena*, *Vika*, *Kak Asih*, *Kak Ajeng*, *Abieza*, *Garin*, *Bibi*, *Asri*, en *Fira* Award ini dipersembahkan dari hati yang terdalam


Sekian, dan terima kasih




Kamis, 02 Juli 2009

Happy holiday

Akhirnya liburan jugaaa .
Senang sekali rasanya. Dan, ALHAMDULILLAH, aku naik kelas. Walau nilainya pas-passan sih

Liburan kemarin pergi ke Parapat doang. Rencanannya sih,minggu ini pergi ke Padang, tapi masih STJ. Sebenarnya sih,aku lebih suka di rumah aja. Karna emang aku orangnya gak suka jalan-jalan. Lebih senang diam dirumah,ngurungin diri di kamar,dengerin lagu,chat di komp,atau kalo lagi mood mulai nulis,nyelesaiin naskah novel yang kubuat.
Pekerjaan yang menyebalkan emang, tapi aku-sangat-amat-menyukainya.
Sekarang lagi bingung nih,naskah novel yang kubuat udah hampir selesai dan tinggal tahap pengeditan. Tapi kok rasanya masih belum siap ngirimnya ya? Bukan karena takut ditolak,tapi aku merasa ceritanya kurang Spektakuler aja gitu. Buat kalian semua yang punya saran buat aku tolongin diriku yang kebingungan ini ya

Dan oh, untuk semua, aku hucapkan HAPPY HOLIDAYYYY