Minggu, 11 Oktober 2009

Let's BloGgiNg

Kenapa ya, setiap mau Blogging, rasanya malaaass... banget? Itu hal yang biasa atau bukan sih? Kalian gimana? Menurutku sih prosesnya itu yang bikin ribet. Misalnya seperti waktu saiia posting tentang SS501, masukin foto ini-itu, dan prosesnya yang lama buangets. Malah waktu hampir selesai, dan tulisan"nya mau saiia justify-kan, bukannya malah rata semua tulisannya, tapi malah kehapus semua. SUMPAH. SEBEELLL...
Terpaksa harus mengulang dari awal lagi. Dan kata-kata yang menurut saya tadinya udah bagus malah berubah jeleknya nggak keruan. Dan yang masih bikin saiia pusing, gimana sih cara ganti layout blog ini? Katanya sih harus diutak-atik dari kode XML langsung. Saiia mah, mana tau yang beginian. Sedih. Tapi saiia akan tetap berusaha cari informasi sana-sini, supaya dapet. Dan mulai sekarang juga mau rajin blogging, ah... mumpung wifi di rumah udah bagus, hehe.

I LUPH BLOGGING. Blog mirip kayak buku harian. Dan berhubung saiia orangnya memang suka nulis, jadi saya nggak pernah merasa jenuh buat memposting tulisan-tulisan saya. Ada juga sebagian orang yang sama sekali nggak minta buat jadi blogger. Alasannya klise, karena proses yang ribet dan malas nge-postnya secara teratur.
Yah, saiia sendiri sih sebenarnya sama juga seperti mereka. Nggak teratur jadwal postingannya. Bukan malas faktor utamanya, tapi karena waktu saya yang padat banget karena les sana-sini. Apalagi senin besok ada Mid-test. Walah, kayaknya nggak bakal megang nih laptop deh selama seminggu ke depan.
Yasu dah, cuma cuap-cuap doang. Let's start Blogging !

Tidak ada komentar: